Nicky Clarke Menyelamatkan Poin Untuk Dundee United

Nicky Clarke Menyelamatkan Poin Untuk Dundee United Dengan Equalizer Waktu Tambahan

Dilansir dari sbobet online – Pemain pengganti Dundee United, Nicky Clark, menyelamatkan satu poin bagi tim Tannadice dengan tendangan injury time untuk menggagalkan kemenangan pertama Motherwell sejak Oktober.

Motherwell berada di jalur untuk mengamankan kemenangan pertama mereka dalam delapan pertandingan setelah sundulan babak pertama Tony Watt.

Namun di waktu tambahan Clark menyerang untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 untuk tim Micky Mellon.

Nicky Clarke Menyelamatkan Poin Untuk Dundee United

Motherwell akan bingung mereka tidak mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka tetapi mereka membayar harga karena tidak mengambil peluang mereka dan United mendapat hadiah karena bertahan.

Di daftar bola88 – Motherwell turun dari urutan keenam di Liga Utama Skotlandia ke posisi 10 pada pagi hari pertandingan setelah enam poin diambil dari penghitungan mereka menyusul SFA mengumumkan banding oleh Kilmarnock dan St Mirren atas hukuman mereka atas pelanggaran Covid-19 akan diadakan pada 14 Januari .

Pakaian Fir Park telah dianugerahi dua kemenangan 3-0 setelah bentrokan liga mereka dengan Kilmarnock dan St Mirren pada Oktober ditunda tetapi keputusan oleh pengadilan SPFL independen telah ditangguhkan sambil menunggu hasil banding.

Motherwell memimpin setelah hanya sembilan menit di Tannadice ketika Watt menyundul mereka di depan dari sudut Liam Polworth.

Tim tamu memenangkan dua tendangan sudut berturut-turut dan dari yang kedua, umpan silang Polworth sempurna untuk Watt, yang kehilangan penjaganya di dalam kotak penalti, dan dia mengirim sundulan melewati Benjamin Siegrist.

Motherwell memimpin di awal pertandingan dan nyaris menggandakan keunggulan mereka, tetapi Allan Campbell mengirim sundulan dari umpan silang Liam Grimshaw.

Wasit Bobby Madden menghukum kiper Motherwell Trevor Carson karena memegang bola terlalu lama tetapi tidak ada yang datang dari tendangan bebas tidak langsung. Tetapi pejabat itu memesan manajer Motherwell Stephen Robinson atas keluhannya atas keputusan tersebut.

Motherwell memiliki bola di jaring lagi tetapi Stephen O’Donnell ditandai karena offside.

United mengancam untuk menyamakan kedudukan sebelum jeda, tetapi Carson melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya Jeando Fuchs, saat ia membelokkan tembakan sang gelandang ke tiang gawang. ujarnya kepada asianbookie.

Motherwell hampir menggandakan keunggulan mereka 10 menit setelah jeda tetapi Callum Lang digagalkan oleh sapuan garis gawang Smith.

Siegrist melepaskan umpan silang dari genggamannya dan Lang menerkam untuk melepaskan tembakan tetapi Smith berada di posisi sempurna di garis untuk memblokir.

Pemain pengganti Motherwell, Jordan White mengancam gol kedua bagi tim tamu di akhir pertandingan, tetapi tembakannya ke gawang diblok oleh Fuchs.

Dan, di masa injury time, tuan rumah menyamakan kedudukan ketika Clark mendapat umpan silang Luke Bolton dan sementara upaya pertamanya diblokir, ia secara klinis mencetak gol pada upaya kedua.